Minggu, 01 September 2024

Capacity Building Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 Malang

 


Pada hari Rabu, 28 Agustus 2024 bertempat di Florawisata Santerra De Laponte Keluarga Besar Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 mengadakan acara Capacity Building dengan seluruh Guru dan Tenaga pendidikan dibawah Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 Kota Malang. Ketua Yayasan Fines Fatimah, SH.MH ingin mengajak refresh dengan tujuan menguatkan tali silahturrahiim dan meningkatkan persaudaraan semua tenaga pendidikan di lembaga pendidikan di bawah Kodim 0833 Kota Malang.

Peserta yang terdiri dari guru dan tenaga kependidikan dari TK Kartika 77, SD Kartika IV-6, SD Kartika IV-7, SMP Kartika IV-8, SMP Kartika IV-9 serta SMK Kartika. Mengadakan kegiatan outbond bersama di Florawisata Santerra De Laponte Kota Batu.

Kegiatan berjalan meriah dengan suasana penuh keakraban dan kekeluargaan dalam melakukan berbagai permainan Capacity Building indor. Guru dilebur dalam satu kelompok yang terdiri dari berbagai macam asal sekolah. Kegiatan pertama adalah permainan membuat yel yel kelompok. Ada sekitar 10 kelompok dengan yel yel yang unik dan menarik.

Kegiatan kedua, permainan menggiring bola secara bersamaan yang dilakukan secara kelompok. Disini kekompakan sangat diperlukan, karena dengan berlari menjaga agar bola tidak keluar lingkaran. sangat seruuu abis permainan ini....apalagi ditunjang MC yang kocak. Kegiatan ketiga, permainan memindahkan sarung dengan bergandeng tangan dalam satu putaran.

Setelah selesai permainan dilanjutkan menyanyi dan menari bersama dengan doorprize dari ibu Ketua Yayasan. Selanjutnya makan siang bersama. Pada akhir acara semua diberi waktu menikmati wahana di Santerra hinggal pukul 14.00. Setelah itu pulang kembali di Kodim 0833 Kota Malang sebagai start pemberangkatan.

Pikiran fresh, menambah gairah bekerja di sekolah masing - masing. Terima kasih kepada Yayasan lebih terkhusus kepada ibu Fines Fatimah, SH.MH selaku Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 Kota Malang. Kenangan yang tidak terlupa dari kegiatan ini. 

Semoga semua lembaga dibawah Kodim 0833 sukses menjadi lembaga pilihan terbaik warga Kota Malang dalam menitipkan putra putrinya untuk dididik di lembaga Yayasan Kartika Jaya...aamiin.

Link Galeri Kegiatan : Galeri

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terkini




supported by :