Sabtu, 24 Agustus 2024

Jalan Sehat SD Kartika IV-7 Malang

Letkol Arm Aris Gunawan ( Dandim 0833 Kota Malang )

Hari ini bertepatan pada Sabtu, 24 Agustus 2024 puncak peringatan HUT ke-79 Replubik Indonesia di SD Kartika IV-7 Malang. Acara gerak Jalan Sehat yang di hadiri oleh Letkol Arm Aris Gunawan beserta Istri juga sebagai Ketua Yayasan Kartika Jaya Kodim 0833 ibu Fines Fatimah, SH.MH. 

Acara dimulai pukul 06.30 dengan senam bersama yang dipimpin oleh adik Jihan dan Farah berlangsung meriah. Dua jenis senam yaitu Poco - Poco dan Klewer - Klewer yang begitu meriah. Semua peserta mulai dari siswa, alumni, wali murid serta keluarga besar SD Kartika IV-7 melaksanakan senam bersama. 

Acara selanjutnya "Gerak Jalan Kemerdekaan " yang dilepas oleh Letkol Arm Aris Gunawan ( Dandim 0833 Kota Malang ) tepat pukul 07.00 WIB. Gerak jalan dengan rute SD Kartika IV-7 - Pasar Bunul - Rampal - Masjid Brawijaya - Lapangan Tenis - SD Kartika IV-7.

Acara dilanjutkan dengan penampilan Band dari SD Kartika IV-7 yang dibina oleh Bapak Drs. Bambang Irawan, menampilkan beberapa lagu meramaikan suasana pengambilan undian Doorprize. Hadiah utama " Sepeda BMX"  diraih oleh siswa kelas 3 Yufran. Hadiah diserahkan oleh ibu kepala sekolah Ibu Fitria Minarni, M.Pd Selamat yah .....semoga bermanfaat dan giat bersepeda agar sehat dan kuat.

Semua rangkaian acara HUT ke -79 Replubik Indonesia di SD Kartika IV-7, dimulai dari lomba - lomba, Upacara 17 Agustus 2024 dan ditutup dengan " Gerak Jalan Kemerdekaan ".

Terima kasih untuk semuanya, sumbangsih dalam rangkaian acara tersebut. Semoga diberikan keberkahan dari Allah swt. Dan tahun depan lebih meriah lagi.

>>Galeri Gerak Jalan Kemerdekaan

1 komentar:

Berita Terkini




supported by :