Jumat, 16 Agustus 2024

HUT Ke 79 RI di SD Kartika IV-7


Hari Ulang Tahun ke 79 di SD Kartika IV-7 berlangsung sangat meriah. Sebelum peringatan acara puncak pada tanggal 17 Agustus 2024 di Lapangan Upacara SD Kartika IV-7 diselenggarakan beberapa kegiatan untuk memeriahkan HUT ke-79 RI tersebut. Acara - Acara tersebut adalah :

1. Menghias Sekolah menyambut HUT ke 79 RI.
2. Lomba - Lomba antar kelas.
3. Bimbingan sadar hukum di selenggarakan Yayasan Kartika dibawah Kodim 0833 Kota Malang.
4. Upacara Bendera
5. Gerak Jalan sehat sebagai puncak HUT ke-79 RI dengan melibatkan siswa, guru, wali murid dan alumni.

Kemerdekaan yang diperjuangkan oleh para Pahlawan dengan harta benda, keluarga serta darah, nyawa. Mereka telah bersusah payah mendirikan Negara Indonesia. Alangkah naifnya jika kita tidak membalas kebaikan mereka dengan membangun negara ini dengan kapasitas kita masing - masing.

Siswa - siswa SD Kartika IV-7 harus rajin belajar. Tunjukkan prestasi akademik dan non-Akademik, yang dapat membawa nama SD Kartika IV-7 Malang. Guru dan semua tenaga kependidikan akan memberikan semuanya untuk mencerdaskan siswa dan membentuk pribadi yang luhur.

HUT ke 79 negeriku Indonesia. Semoga selalu Engkau bimbing para pemimpin negeri ini dengan bimbingan penuh kasih sayangmu.Dan jadikan SD Kartika IV-7 semakin jaya dan memberi kontribusi untuk pendidikan di Kota Malang khususnya serta mempersembahkan untuk Indonesiaku......aamiin.

 Galeri Kegiatan HUT ke 79 Replubik Indoenesia di SD KARTIKA IV-7

0 comments:

Posting Komentar

Berita Terkini




supported by :